Apa manfaat ekstensi punggung?

Ditanyakan Oleh: Cilene Thielk | Terakhir Diperbarui: 4 April 2020
Kategori: video game latihan dan video game kebugaran
4.7/5 (758 Tampilan. 38 Suara)
Manfaat. Melakukan latihan ekstensi punggung akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengoordinasikan gerakan melalui punggung bagian bawah. Peningkatan lainnya termasuk punggung yang lebih kuat dan punggung yang memiliki daya tahan lebih. Secara keseluruhan, hal positif ini mengarah pada postur punggung yang lebih baik secara keseluruhan, penting untuk pencegahan cedera punggung.

Juga, otot mana yang melakukan ekstensi punggung?

Mesin ekstensi belakang menargetkan spinae erektor, yang merupakan tiga otot : illiocostalis lumborum, longissimus thoracis, dan tulang belakang. Bundel otot ini terletak di alur di sepanjang kolom vertebral.

Kedua, apakah ekstensi belakang berfungsi abs? Menggunakan mesin ekstensi punggung untuk melatih otot perut Meskipun mesin ini ditujukan untuk latihan ekstensi punggung ( perut ke bawah), mesin ini jauh lebih umum digunakan untuk melatih perut , dan seringkali tidak aman dan tidak efektif.

Akibatnya, berapa banyak ekstensi belakang yang harus saya lakukan?

Melakukan Ekstensi Punggung Kembali ke atas dengan merentangkan tulang belakang Anda untuk menyelesaikan repetisi. Selesaikan satu hingga dua set dengan 12 repetisi. Untuk penahan ekstensi punggung , pegang tubuh Anda di posisi teratas sehingga batang tubuh Anda sejajar dengan paha Anda. Tahan posisi ini selama dua set, dengan masing-masing set berlangsung selama 15 hingga 20 detik.

Apa manfaat melatih punggung Anda?

Mengapa Melatih Kekuatan Punggung Anda Melatih otot punggung Anda akan menambah massa otot pada tubuh bagian atas Anda , yang dapat membantu membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil. Seperti dada Anda , punggung Anda terdiri dari otot-otot besar yang dapat menangani beban berat dan, oleh karena itu, membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

32 Pertanyaan Terkait Jawaban Ditemukan

Apakah ekstensi punggung sehat?

Ya, asalkan teknik yang tepat digunakan sepanjang gerakan, latihan ekstensi punggung adalah latihan yang aman dan efektif yang dapat membantu meningkatkan stabilitas, kekuatan, dan daya tahan otot pinggul dan punggung .

Bisakah ekstensi punggung melukai punggung Anda?

Latihan ekstensi punggung (kadang juga disebut hiperekstensi) dapat memperkuat otot punggung bawah. Ini termasuk erektor spinae, yang menopang tulang belakang bagian bawah. Kembali ekstensi juga bekerja otot-otot di pantat, pinggul, dan bahu. Biasanya, nyeri punggung bawah dipengaruhi oleh otot punggung bawah yang lemah.

Apakah ekstensi belakang berfungsi sebagai pegangan cinta?

3. Lakukan ekstensi punggung bawah 3 hari seminggu. Melakukan gerakan ini 3-4 hari seminggu di akhir latihan Anda akan membantu mengencangkan otot punggung bawah / glute atas dalam waktu singkat. Memiliki otot yang lebih kencang di tempat-tempat ini akan membuat area tersebut lebih halus secara visual.

Apakah kursi Romawi buruk untuk punggung?

TUJUAN: Latihan kursi Romawi populer untuk meningkatkan daya tahan otot punggung tetapi tidak secara khusus menargetkan otot punggung . Bahkan dengan adaptasi untuk mengurangi kelelahan ekstensor pinggul, ini mungkin membuat latihan ini tidak sespesifik yang diinginkan untuk melelahkan otot punggung bawah.

Bisakah Anda melakukan ekstensi kembali setiap hari?

Ini adalah latihan yang dapat dilakukan setiap hari sebelum dan/atau setelah latihan. Ingatlah bahwa kita sedang berbicara tentang ekstensi punggung , bukan ekstensi pinggul — secara harfiah melenturkan dan memperpanjang tulang belakang Anda. Jika Anda melakukan ekstensi punggung setiap hari , atur volume dan intensitasnya dari hari ke hari .

Bagaimana cara memperkuat otot punggung bawah?

Untuk melakukan latihan fleksibilitas punggung bawah ini:
  1. Berbaring telentang di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki rata, jaga lengan tetap di samping.
  2. Lengkungkan punggung bawah dengan lembut dan dorong perut keluar.
  3. Tahan selama 5 detik, lalu rileks.
  4. Ratakan bagian belakang dan tarik pusar ke arah lantai.
  5. Tahan selama 5 detik, lalu rileks.

Apakah ekstensi belakang membantu deadlift?

Ekstensi Belakang
Ekstensi punggung adalah latihan yang sering dilupakan, tetapi tetap dapat meningkatkan deadlift Anda. Pada tahun 50-an dan 60-an, ekstensi punggung adalah salah satu latihan utama yang digunakan oleh atlet angkat besi Olimpiade untuk memperkuat punggung bawah dan meningkatkan kinerja mereka.

Bagaimana Anda kehilangan lemak punggung?

Tetapi sebelum Anda memutuskan cara terbaik untuk menghilangkan lemak punggung , tentukan dulu bagian tubuh mana yang akan Anda targetkan. ?Fokus pada latihan penguatan untuk membantu Anda membentuk otot di punggung atas, tengah, dan bawah.
  1. Latihan penguatan bahu.
  2. Latihan punggung tengah.
  3. Latihan pinggang.
  4. Latihan punggung bawah.

Berapa banyak Hyperextensions yang harus saya lakukan?

Mulailah dengan dua set 10 pengulangan untuk beberapa sesi pertama; kemudian secara bertahap tingkatkan jumlah set dan repetisi. Saat Anda bisa melakukan empat set 15, pegang dumbel ringan di dada Anda untuk membuat latihan lebih sulit.

Apa yang dapat saya lakukan selain ekstensi belakang?

  1. Deadlift Band Perlawanan. Deadlift memperkuat otot-otot di punggung bawah dan kaki Anda.
  2. Ekstensi pada Bola. Perkuat otot punggung yang melakukan ekstensi dengan mengangkat tubuh melawan gravitasi.
  3. Ekstensi Rawan. Latihan ekstensi tengkurap menyerupai seseorang yang terbang di udara.
  4. Ekstensi Duduk.
  5. Selamat pagi.

Apa itu hiperekstensi?

Hiperekstensi adalah gerakan sendi yang berlebihan di mana sudut yang dibentuk oleh tulang-tulang sendi tertentu dibuka, atau diluruskan, di luar jangkauan gerak normal dan sehat.

Apa itu fleksi lumbal?

Definisi Fleksi . Fleksi adalah nama anatomi untuk membungkuk ke depan. Saat mengobati sakit punggung, banyak spesialis tulang belakang menganjurkan latihan untuk memperkuat otot-otot yang berfungsi untuk membuat tulang belakang menjadi fleksi . Di punggung bawah, sekitar 50% fleksi terjadi di pinggul, dan 50% terjadi di tulang belakang bagian bawah.

Apa itu ekstensi punggung di Crossfit?

Dalam Back Ext, hanya bagian belakang yang memanjang, pinggul terjebak dan netral. Dalam Hip Ext, bagian belakang tetap kaku dan rata sementara hanya pinggul yang berputar. Ada juga yang disebut Hip/ Back Extension yang merupakan kombinasi keduanya.

Apakah v up bagus untuk perut?

Itu karena v - up lebih baik untuk menargetkan semua otot perut Anda, termasuk perut bagian bawah dan obliques. Situp standar, di sisi lain, akan melatih perut Anda, tetapi mereka cenderung lebih fokus pada perut bagian atas Anda, katanya. Itu biasanya karena paha belakang yang kencang dan/atau otot perut yang lemah.

Otot apa yang bekerja squat?

Latihan Squat terutama menargetkan paha ( paha depan & paha belakang ) dan glutes. Namun, kekuatan & stabilitas inti, mobilitas pergelangan kaki, otot punggung, betis, dan faktor lainnya memainkan peran penting saat Anda melakukan latihan ini.

Bagaimana Anda melakukan crunch?

Untuk melakukan crunch:
  1. Berbaring telentang. Letakkan kaki Anda di lantai, selebar pinggul. Tekuk lutut dan letakkan tangan di dada. Kontraksikan perut Anda dan tarik napas.
  2. Buang napas dan angkat tubuh bagian atas, jaga agar kepala dan leher tetap rileks.
  3. Tarik napas dan kembali ke posisi awal.

Mengapa disebut kursi roman?

Klein pernah menyebutkan bahwa seorang pengangkat Romawi yang mengunjungi gym Profesor benar-benar mendemonstrasikan latihan menggunakan perangkat yang mirip dengan Kursi Romawi , yang memberi Profesor inspirasi untuk membuat Kursi Romawi dan memberinya nama setelah pengangkat Romawi ini.