Bagaimana Dropbox menghasilkan uang dari akun gratis?

Ditanyakan Oleh: Sergi Ehrenlechner | Terakhir Diperbarui: 2 April 2020
Kategori: teknologi dan komputasi penyimpanan dan pergudangan data
4.1/5 (886 Tampilan. 41 Suara)
Bagaimana Dropbox menghasilkan uang ? Dropbox menggunakan apa yang disebut model bisnis "freemium", yang berarti ia memberikan versi dasar produknya tanpa biaya dengan harapan pengguna akan meningkatkan ke versi yang lebih kaya fitur, yang membebankan biaya berlangganan.

Selanjutnya, orang mungkin juga bertanya, apakah Dropbox menguntungkan 2019?

Panduan setahun penuh 2019 , dalam kisaran $1,657 miliar hingga $1,659 miliar, menunjukkan penurunan lebih lanjut dari tahun ke tahun dalam tingkat pertumbuhan menjadi sekitar 19%. Selain itu, Dropbox gagal menghasilkan keuntungan berdasarkan prinsip akuntansi yang berlaku umum (GAAP).

Demikian pula, bagaimana Dropbox menjadi sukses? Dropbox sangat memudahkan tim dalam sebuah perusahaan untuk bekerja dan berkolaborasi bersama. Itu hanya masalah meletakkan file di folder dan berbagi folder itu dengan anggota tim. Tingkat kolaborasi ini membuat bisnis terikat dengan Dropbox karena terlalu sederhana.

Orang mungkin juga bertanya, apa model bisnis Dropbox itu?

Dropbox menggunakan model bisnis freemium , di mana pengguna ditawari akun gratis dengan ukuran penyimpanan yang ditetapkan, dengan langganan berbayar tersedia yang menawarkan lebih banyak kapasitas dan fitur tambahan. Kontrol berbagi lanjutan: Saat membagikan tautan ke file atau folder, pengguna dapat mengatur kata sandi dan batas kedaluwarsa.

Bagaimana Dropbox berkembang?

Antara akhir 2008 hingga awal 2010, basis pengguna Dropbox tumbuh hampir 4000% selama 15 bulan – sebagian besar didorong oleh program rujukan. Kedua, Dropbox membuat proses rujukan menjadi sangat sederhana. Anda dapat mengirim email kepada teman Anda atau memposting undangan di Facebook atau Twitter. Anda bahkan dapat mengundang semua Gmail, AOL atau Yahoo!

33 Pertanyaan Terkait Jawaban Ditemukan

Apakah Dropbox merupakan investasi yang bagus?

Tetapi dengan stok turun lebih dari 20% sejak Juli, Dropbox tidak terlalu jauh dari level terendah 52-minggu, dan ini bisa menjadi peluang bagus untuk membelinya saat turun.

Apakah Dropbox merupakan stok yang bagus untuk dibeli?

Dropbox , Inc. (NASDAQ:DBX) bukanlah saham paling populer di grup ini tetapi bunga hedge fund masih di atas rata-rata. Perhitungan kami menunjukkan bahwa 20 saham terpopuler di antara hedge fund kembali 37,4% pada 2019 hingga akhir November dan mengungguli S&P 500 ETF (SPY) sebesar 9,9 poin persentase.

Berapa banyak pengguna berbayar yang dimiliki Dropbox?

Jumlah pengguna Dropbox yang membayar 2015-2018
Pada 2018, Dropbox melaporkan memiliki 12,7 juta pengguna yang membayar .

Berapa banyak karyawan yang dimiliki Dropbox?

Dropbox memiliki 2.323 karyawan dan menempati peringkat ke-3 di antara 10 pesaing teratasnya.

Berapa nilai Dropbox?

Pada 10 Agustus 2018, Dropbox memiliki penilaian lebih dari $ 12 miliar.

Siapa CEO Dropbox?

Drew Houston

Apa itu Dropbox baru?

Berdasarkan sejarah kami dalam membantu mengatur konten Anda, Dropbox baru menyatukan konten cloud dengan file tradisional sehingga Anda dapat menyimpan semuanya di satu tempat. Sekarang Anda dapat: Membuat, mengakses, dan berbagi konten cloud seperti Google Dokumen, Spreadsheet, dan Slide, serta file Microsoft Office di dalam Dropbox .

Akankah Dropbox mengalahkan pendapatan?

Dropbox tampaknya bukan penghasilan yang menarik - kalahkan kandidat. Namun, investor harus memperhatikan faktor lain juga untuk bertaruh pada saham ini atau menjauhinya sebelum rilis pendapatannya .

Apa elemen kunci dari model bisnis Dropbox?

Model bisnis Dropbox
  • Segmen pelanggan. Dropbox menawarkan solusi penyimpanan cloud dan solusi berbagi file ke berbagai pelanggan, termasuk konsumen umum dan entitas komersial.
  • Proposisi Nilai.
  • saluran.
  • Hubungan konsumen.
  • Kegiatan utama.
  • Mitra Kunci.
  • Sumber kunci.
  • Struktur Biaya.

Apa itu Dropbox dan bagaimana cara kerjanya?

Dropbox adalah layanan penyimpanan cloud, yang berarti Anda dapat menyalin file ke cloud dan mengaksesnya nanti, meskipun Anda menggunakan perangkat yang berbeda. Dropbox tidak akan secara otomatis menyalin semua file di komputer Anda jika Anda menggunakan paket pribadi, jadi Anda harus memilih mana yang ingin Anda simpan.

Apakah Dropbox dimiliki oleh Google?

Dropbox dan Google telah mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan beberapa layanan mereka. Seperti yang dijelaskan oleh Dropbox , rencananya berarti penggunanya "akan dapat membuat, membuka, mengedit, menyimpan, dan membagikan Google Documents, Spreadsheet, dan Slide langsung dari Dropbox .

Apakah Google memiliki kotak?

Raksasa pencarian ini bermitra dengan Box , perusahaan penyimpanan cloud, untuk menghadirkan lebih banyak aplikasi Google kepada klien bisnis yang membayar. Perusahaan mengumumkan ikatan di acara BoxWorks pada hari Rabu. Pelanggan Box akan mendapatkan akses yang lebih mudah ke Google Documents dan aplikasi lainnya.

Di mana data Dropbox disimpan?

Semua file yang disimpan secara online oleh Dropbox dienkripsi dan disimpan di server penyimpanan yang aman. Server penyimpanan terletak di pusat data di seluruh Amerika Serikat . Selain itu, server penyimpanan tersedia di Jerman, Australia, dan Jepang untuk beberapa pengguna Dropbox Business. Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja layanan Dropbox.

Apakah Dropbox adalah produk Microsoft?

Kami melakukannya untuk memastikan pelanggan memiliki pengalaman yang luar biasa." Meskipun Microsoft memiliki penyimpanan cloud OneDrive sendiri, Dropbox akan muncul di samping layanan Microsoft sendiri di aplikasi Office untuk iPad, memungkinkan pengguna menelusuri, membuka, dan mengedit dokumen Office secara native disimpan di Dropbox langsung dari dalam aplikasi.

Siapa yang memiliki OneDrive?

OneDrive
OneDrive, seperti yang muncul di browser web
Jenis situs Layanan hosting file
Tersedia di 107 bahasa
tampilkan Daftar bahasa
Pemilik Microsoft

Apakah Dropbox perusahaan yang baik untuk bekerja?

91% karyawan di Dropbox mengatakan ini adalah tempat yang bagus untuk bekerja dibandingkan dengan 59% karyawan di perusahaan yang berbasis di AS . Sumber: Great Place to Work ® Studi Keterlibatan Karyawan Nasional AS 2019.

Seberapa aman Dropbox?

File Dropbox saat istirahat dienkripsi menggunakan 256-bit Advanced Encryption Standard (AES) Dropbox menggunakan Secure Sockets Layer (SSL)/Transport Layer Security (TLS) untuk melindungi data saat transit antara aplikasi Dropbox dan server kami. File publik hanya dapat dilihat oleh orang yang memiliki link ke file tersebut