Bisakah Anda menanam alfalfa bolak-balik?

Ditanyakan Oleh: Sukhvir Stanford | Terakhir Diperbarui: 19 Maret 2020
Kategori: hobi dan minat beternak lebah
4.5/5 (438 Tampilan. 26 Suara)
Penanaman alfalfa back-to-back berdiri tanpa rotasi tanaman tidak menghasilkan tribun yang lebih baik bila dibandingkan dengan tanaman ladang diputar. Meskipun rotasi tanaman memberikan pilihan terbaik untuk tegakan alfalfa yang baik , ini tidak selalu merupakan pilihan yang paling ekonomis atau mungkin layak untuk setiap operasi.

Selanjutnya, orang mungkin juga bertanya, apakah alfalfa dapat melakukan reseed sendiri?

Overseeding alfalfa ke tegakan yang lebih tua biasanya kurang berhasil karena seringkali penyebab awal dari kedalaman tegakan tidak ditangani. Terlepas dari autotoksisitas, bibit dapat berkecambah dalam kondisi ringan, tetapi seringkali ini adalah praktik yang kurang berhasil.

Kedua, seberapa terlambat Anda bisa menanam alfalfa? Sangat penting untuk mendapatkan setidaknya 45 hari bebas embun beku dari kondisi pertumbuhan yang baik setelah penyemaian untuk membangun cadangan karbohidrat yang cukup untuk musim dingin. Anda ingin menanam cukup terlambat sehingga alfalfa tidak akan tumbuh kembali, tetapi, berhati-hatilah, lebih baik menabur lebih awal daripada nanti di akhir musim panas.

Dengan mempertimbangkan hal ini, apakah alfalfa kembali setiap tahun?

Ada banyak petani di seluruh midwest yang menaburnya dengan benih gandum musim dingin mereka dan kemudian setelah panen gandum dan jerami musim semi, alfalfa mengambil alih dan mereka mendapatkan dua stek lagi di musim itu. Alfalfa, tergantung pada daerah Anda, pergi aktif di musim dingin dan datang kembali setiap tahun seperti rumput tidak.

Seberapa sering Anda menanam kembali alfalfa?

Jika ragu, turunlah ke tanah untuk melihatnya. Evaluasi stand Anda di musim semi atau awal musim gugur, pada ketinggian sekitar 4-6 inci. Di alfalfa tahun ketiga, Anda harus memiliki 3-4 tanaman per kaki persegi atau 25-30 batang untuk memprediksi hasil yang optimal.

34 Jawaban Pertanyaan Terkait Ditemukan

Berapa tahun alfalfa akan tumbuh?

Alfalfa adalah legum hijauan abadi yang biasanya hidup empat sampai delapan tahun , tetapi dapat hidup lebih dari 20 tahun , tergantung pada varietas dan iklim.

Di mana alfalfa tumbuh paling baik?

Mudah ditanam dan diperbanyak, alfalfa beradaptasi dengan baik di hampir semua taman, mentolerir berbagai kondisi pertumbuhan . Itu membuat tanaman tahan kekeringan yang baik juga, karena tidak suka kaki basah. Faktanya, terlalu banyak kelembaban dapat menyebabkan pertumbuhan jamur. Saat menanam alfalfa , pilih area dengan banyak sinar matahari penuh.

Bagaimana Anda menyemai kembali alfalfa?

Minimal, jangan menanam kembali alfalfa ke ladang alfalfa sebelumnya sampai setidaknya dua minggu setelah menghancurkan tegakan alfalfa sebelumnya menggunakan pengolahan tanah. 3. Jika Anda tidak membajak alfalfa setelah membunuh tegakan alfalfa sebelumnya dengan herbisida, tunggu tiga sampai empat minggu sebelum menyemai kembali alfalfa .

Berapa lama biji alfalfa bertahan?

Jangan mencoba menyimpan benih yang berkecambah selama lebih dari 5 tahun kecuali jika disimpan di tempat yang sejuk (setidaknya 60-65 derajat F). Jika Anda menyimpan benih besar , benih tersebut mungkin dikemas tanpa adanya oksigen. Benih dapat bertahan hingga 15 tahun jika disimpan dengan cara ini.

Apa yang Anda tanam sebelum alfalfa?

Untuk penanaman konvensional, herbisida pra-tumbuh, seperti Eptam atau Chateau, dapat dimasukkan ke dalam tanah sebelum menanam alfalfa . Pada penanaman tanpa pengolahan , hanya herbisida pasca- tumbuh , seperti Raptor, Pursuit, atau Select yang dapat digunakan.

Bagaimana Anda mengalahkan berdiri alfalfa?

Untuk membunuh tegakan alfalfa
  1. Pembunuhan yang lebih efektif jika glifosat digunakan, meskipun glifosat saja seringkali tidak memberikan pembunuhan alfalfa yang lengkap.
  2. Jika produk berbasis 2,4-D atau dicamba digunakan, risiko cedera pada ladang tetangga atau tanaman perbatasan yang rentan lebih kecil dibandingkan dengan musim semi.
  3. Tanggal tanam lebih awal untuk tanaman berikutnya.

Kapan Anda tidak boleh memotong alfalfa?

Aturan praktisnya adalah tidak memanen alfalfa dalam waktu enam minggu setelah pembekuan pertama. Waktunya tergantung pada lokasi Anda, tetapi biasanya embun beku mulai melanda Midwest pada bulan Oktober, dan salju pertama yang keras terjadi pada awal November. Jadi hindari memotong setelah pertengahan September.

Apakah alfalfa musim hangat atau dingin?

Alfafa dan Dingin - Musim Semanggi. Keren - musim kacang-kacangan membuat sebagian besar pertumbuhan mereka di musim dingin dan musim semi ketika suhu terlalu rendah untuk hangat - musim hijauan untuk tumbuh. Campuran legum musim dingin seringkali dapat memperpanjang musim penggembalaan dibandingkan dengan penggunaan satu spesies.

Apa pupuk terbaik untuk alfalfa?

Alfalfa yang baru diunggulkan dapat memperoleh manfaat dari 10-15 pon pupuk nitrogen per acre untuk memastikan awal yang baik , terutama di lokasi berpasir atau bahan organik rendah dan dengan penanaman awal musim semi ke tanah yang dingin.

Apa manfaat alfalfa?

Ringkasan. Alfalfa telah terbukti membantu menurunkan kolesterol , dan mungkin juga memiliki manfaat untuk mengontrol gula darah dan menghilangkan gejala menopause. Orang juga mengonsumsinya karena kandungan antioksidannya yang tinggi, vitamin C dan K, tembaga, folat, dan magnesium. Alfalfa juga sangat rendah kalori.

Apa perbedaan antara alfalfa dan semanggi?

Salah satu cara untuk membedakan antara Sweet Clover dan alfalfa adalah bahwa daun Sweet Clover bergerigi di sekitar tepi sepenuhnya, sedangkan daun alfalfa bergerigi hanya pada sepertiga hingga setengah dari margin yang paling dekat dengan ujung.

Berapa biaya untuk menanam satu hektar alfalfa?

Alfalfa harus ditanam sekitar 25 pon per hektar jika saya ingat dengan benar. Sekantong benih seberat 50 pon adalah sekitar $200 yang terakhir saya dengar beberapa tahun yang lalu, jadi $100 per acre hanya untuk benih. Mungkin $120-150 per acre termasuk biaya pengolahan tanah.

Berapa hasil satu hektar alfalfa?

Hasil total rata-rata 20-35 ton per hektar (atau 8-14 ton per acre) per tahun (didistribusikan dalam 5-6 pemotongan). Hasil puncak (pertanian intensif) bisa melebihi 40 ton per hektar atau 16 ton per hektar per tahun. Anda dapat memperkaya artikel ini dengan meninggalkan komentar atau foto tentang cara dan hasil panen alfalfa Anda.

Berapa inci air yang dibutuhkan alfalfa?

Alfalfa adalah tanaman dengan penggunaan air yang tinggi yang membutuhkan sekitar 4 hingga 6 inci air untuk setiap ton (11 hingga 17 cm per ton) jerami kering yang dihasilkan. Jika air tersedia, alfalfa akan menggunakan lebih banyak air daripada kebanyakan tanaman lain karena musim tanamnya yang panjang. Di banyak daerah penanaman alfalfa , air adalah faktor yang paling membatasi.

Apakah alfalfa tanaman baris?

Ini adalah strategi di mana beberapa tanaman ditanam di ruang yang sama. Di Danau Dakota, Beck tidak mengolahnya di antara jagung berkelanjutan jangka panjang dalam pola dua baris jagung dan satu baris alfalfa . Tanaman tahunan yang berakar dalam seperti alfalfa menggunakan air yang tidak digunakan oleh tanaman tahunan .

Bulan apa Anda menanam alfalfa?

Alfalfa memiliki berbagai macam tanggal penyemaian yang direkomendasikan. Di Upper Midwest, ladang alfalfa dapat diunggulkan kapan saja dari pertengahan April hingga Mei. Awal Juni untuk wilayah susu paling utara baik-baik saja. Seperti halnya benih apa pun, suhu tanah dan kelembaban tanah bersama-sama penting untuk perkecambahan.